Thursday, March 08, 2012

Mengenal Google AdSense


Bismillah .......

Nama saya dedi, orang yang tidak tahu apa-apa soal internet cuma ingin tahu dan coba-coba.
saya menulis ini sekedar apa yang saya tahu, dari pada saya ke warnet cuma iseng (browsing-browsing) saja lebih baik saya share saja apa yang ada di otak saya.

Mengenal Google AdSense

Google AdSense benar-benar memberikan dampak yang sangat besar dalam dunia bisnis marketing dewasa ini. Pendapatan dari AdSense cenderung berimbang dengan pendapatan bisnis affiliate marketing (pemasaran afiliasi) jenis lain, bahkan lebih besar apabila kita mengetahui rahasia di balik penayanga iklan AdSense. Harga per klik iklan Google AdSense sangat bervarisi, mulai dari $0.01 hingga $50. Bahkan, ada yang mencapai $90 lebih dalam sekali klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Bayangkan, apabila Anda mempunyai  blog dan iklan yang muncul di blog Anda merupakan iklan yang nilai kliknya $90. Apbila dalam sehari Anda mendapatkan tiga kali klik saja dari pengunjung, Anda sudah mendapatkan uang $270 atau sekitar Rp.2.700.000,- (jika $1 = Rp.10.000)

Iklan Google AdSense lebih baik dibandingkan dengan iklan- iklan dari jaringan iklan lainnya. Selain sangat relevan, iklan dari Google AdSense selalu berkaitan dengan konten blog atau situs penayang (anggota) Google AdSense. Oleh karena itu, penayang tidak perlu mencari satu per satu  iklan yang akan ditampilkan karena Google AdSense akan memberikannya secara otomatissesuai dengan konten. Sebagai contoh, jika konten blog berisi informasi mengenai penyakit kanker, iklan yang akan muncul pun berkaitan dengan penyakit kanker.

Setiap orang yang mempunyai blog mempunyai blog maupun situs web bisa mendaftarkan diri sebagai penayang untuk bisa menampilkan iklan Google AdSense. Syarat pendaftarannya pun  terhitung mudah, yaitu dengan hanya memiliki minimal empat artikel (postingan) dalam blog maupun situs web berbahasa inggris.

Bagi Anda yang ingin membuat blog langsung saja ke www.blogger.com
Apabila Anda  ingin mendaftarkan blog anda di Google AdSense silahkan klik www.google.com/adsense

No comments:

Post a Comment

Entri Populer